Minggu, 09 April 2017

Dream 2

Hari-hari terjalani aku semangkin memburu dan mencari tau wanita itu, tetapi tetap dengan gaya ddan tingkah cuek. Ya akhirnya setelah berusaha mencari cela untuk deka aku bisa dapat kontak untuk berkomunikasih dengan wanita berkerudung, dan aku dan memulai perjalanan dengan dirinya, sekarang laki-laki yang cuek ini mulai bisa mendapatkan senyuman setelah hari-hari di lewati dengan wanita berkerudung itu semua terasa manis dan indah yang membuat perasaan suka, nyaman berubah menjadi kata cinta. Mungkin memang terlalu cepat tetapi itulah cinta.

Engkau akan tahu bahwa engkau jatuh cinta karena pada akhirnya, kenyataan itu lebih manis dari mimpi.

Di saat itu juga aku memberanikan diri untuk mengungkapkan kata (Aku cinta kamu), dengan tak memikirkan respon apa pun darinya. Tetapi rupanya dia membalas dengan senyuman ya aku fikir sebuah senyuman itu adalah jawaban yang sangat indan, tetapi kemudian dia membalasnya dengan jawaban yang berbeda yaitu (I love you too) seakan ingin terbang tapi tidak mungkin hahaha.
Tetapi dia memberikan pesan, seorang lelaki itu bakal jadi pemimpin dan orang besar bukan cuma untuk dunia tetapi bisa juga untuk keluarga nya dan itu yang paling penting, jadi kamu kapan mau begini terus?

Sebuah pesan dan pertanyaan yang aku mulai fikirkan hari itu. Ya aku paham aku orang yang selalu dengan arah tak jelas di mata banyak orang bisa menaklukan hati wanita berkerudung yang hari-harinya selalu di isi dengan senyuman dan kegiatan bermanfaat. Setelah lama untuk merenungi akhirnya aku berani ambil keputusan untuk berkata (Aku siap) dan dengan itu dia pun kembali memberikan senyuman itu. Aku pun mulai melakukan hal-hal positif dan berkumpul dengan orang yang dulu setiap harinya bakal jadi bahan jahilanku, yang pelan-pelan aku beradaptasi walaupun terlihat jenuh dan membosankan. Tetapi aku udah buat janji bahwa aku siap, dan aku enggak mau membuat senyuman yang ku buat menjadi sebuah tangisan.

Cinta tidak mengenal hambatan. Cinta melewati rintangan, melompati pagar hambatan, dan menembus tembok untuk sampai ke tempat tujuan yang penuh harapan.

Setiap hari aku bisa menjalani bersama wanita (Penolong Mimpi) yang selalu percaya akan diriku dan mimpiku. Dan aku selalu bilang  suatu hari orang-orang akan menunjuk dan berkata kepadaku (Ya aku pernah mengenalnya) aku percaya itu dan aku akan berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar